Kalbar Pilkada 

KALO POLITIK, JANGAN BAPER ala Generasi Millenial

Pontianak, 27 Oktober 2018.

Lingkar Khatulistiwa Indonesia (LK-IDN) kembali menggelar diskusi yang bertajuk Saatnya Yang Muda Bicara. Kali ini sudah yang ke 3 kali nya forum diskusi ini mengadakan diskusi seputar bagaimana anak muda melihat sudut pandang politik mereka.

Saatnya yang Muda Bicara jilid III, kembali menghadirkan politisi muda-mudi (Gen Millenial). Mengusung tema diskusi “Kalo Politik Jangan Baper”, pada hari Minggu 4 November 2018 Pkl 15.00 wib – selesai. Diskusi dilakukan di Campus Coffee di Untan, Pontianak.

Registrasi peserta dapat dilakukan di bit.ly/politikjanganbaper untuk free minuman selama diskusi. Ayoo segera isi karena kesempatan terbatas untuk 100 Cup pertama.

Turut juga hadir salahsatu politisi muda, Beby Tambul, sekaligus pengusaha muda. Anak bungsu dari Pak Tambul (Mantan Bupati Kapuas Hulu 2 Periode) ini mulai memperlihatkan eksistansi nya di dunia maya dan ekosistem perpolitikan di Kalimantan Barat. Beby juga aktif menghadiri beberapa forum-forum diskusi di Kota Pontianak. Salahsatunya diskusi yang diadakan oleh Lingkar Khatulistiwa Indonesia yang bertajuk Saatnya yang Muda Bicara dengan tema KALO POLITIK JANGAN BAPER.

Perlu adanya sebuah edukasi kepada anak-anak muda khususnya kaum millenial melihat sudut pandang politik mereka, agar politik gagasan atau politik kekinian timbul dipermukaaan dan menjadi subtansi inti ketika anak muda membahas politik. Beby tambul akan berbagi tentang pengalamannya, tak dipungkiri beliau keturunan dari Pak Tambul, Politikus senior dan berpengaruh di Kalimantan Barat.

Penulis : Indra S

Artikel Terkait

Leave a Comment