Kalbar Pontianak 

Zulfydar : Kader PAN Militan, Pantang Untuk Membelot

Ketua DPD PAN Kota Pontianak Zulfydar Zahrial Mochtar /dra

Pontianak, PH – Terkait hangatnya pembicaraan adanya kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan yang membelot ke kubu lawan, ketua DPD PAN Kota Pontianak Zulfydar Zahrial Mochtar angkat bicara.

Zulfydar mengatakan bahwa kader yang membelot tersebut hanya segelintir oknum yang tidak mematuhi perintah langsung dari DPP PAN.

“Jelas bahwa DPP PAN mendeklarasikan diri untuk mendukung capres nomor urut dua, akan tetapi masih ada oknum kader yang tidak mematuhi perintah tersebut” jelas Zulfydar Zahrial Mochtar. Jum’at (14/12/2018)

Zulfydar juga memastikan bahwa oknum yang melakukan deklarasi dengan pembelotan tersebut tidak memiliki jiwa kader partai yang kuat.

“PAN selalu memiliki kader-kader yang militan sehingga selalu memegang teguh prinsip satu komando dan sudah pasti mereka tidak memiliki jiwa tersebut” tegasnya.

Dengan adanya deklarasi membelot yang dilakukan oleh oknum PAN Kalimantan Selatan tersebut, saat ini DPP PAN masih melakukan koordinasi terkait tindak lanjut akan hal tersebut.

“Resiko semua mereka yang akan menanggungnya, sudah jelas mereka tidak mematuhi perintah yang diberikan partai kepada mereka dan semua ada resikonya” tambah Zulfydar.

Masyarakat juga diharapkan untuk tidak mudah termakan isu yang beredar. PAN dengan tegas mendeklarasikan mendukung capres nomor urut dua. “Jelas itu instruksi pusat, jika ada yang menyeleweng itu hanya oknum yang tidak bertanggungjawab” tegasnya.
(dra)

Artikel Terkait

Leave a Comment