Opini Pilkada 

Edi Rusdi Kamtono lebih banyak disukai warga netizen dibanding figur calon wali kota pontianak lain !!!

Pontianak, 2 Maret 2018.
Edi Rusdi Kamtono lebih banyak disukai warga netizen dibanding paslon lain di Kota Pontianak. Tampak dari salah satu channel Media sosial Fanpage Facebook Edi Rusdi Kamtono (@edirusdikamtono). Mengungguli Harry Daya dan Satarudin yang merupakan lawan Edi Rusdi Kamtono didalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kota Pontianak.

Data update Fanslike Fanpage Facebook (2 Maret 2018) :
1. Harry Daya /@harryadryantodaya (126)

2. Edi Rusdi Kamtono /@edirusdikamtono (44.837)

3. Satarudin /@satarudin.sh (1.239)

Di era keterbukaan informasi ini, peran media online sangatlah penting didalam menyampaikan program kerja kepada masyarakat. Terlebih masyarakat sekarang kebanyakan adalah generasi milineal (Bonus Demografi) yang kebanyakan adalah anak-anak muda yang produktif, kreatif dan sangat terikat dengan sosial media.

Tim Pontianak Hebat disini mensurvei jumlah fans like masing-masing calon wali kota pontianak. Terbukti, Edi Rusdi Kamtono jauh melampaui kedua figur lawannya. Kami menganggap ini penting dibahas karena di era sekarang seorang pemimpin harus sangat melek dengan perkembangan teknologi, setidaknya mereka bisa mengelola media sosialnya dengan bijak sehingga informasi yang disampaikan bisa cepat ditangkap oleh masyarakat.

Pontianak, 2 Maret 2018.

Tim Pontianak Hebat

 

Artikel Terkait

Leave a Comment